Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Sugianto : Jangan Lupa Patuhi Prokes dan Jaga Imun Tubuh

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Istri

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain itu juga, Sugianto meminta warga untuk menjaga imunitas dan kondisi tubuh agar tetap terjaga dari potensi pandemi covid-19 yang masih mengintai.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankanya. Semoga ibadah ramadan tahun ini kita diberikan keberkahan dan pandemi covid-19 segera selesai. Jangan lupa untuk menggunakan prokes dalam beribadah, beraktifitas serta menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan terjaga,” ucapnya. melalui rilis yang diterima Berita Sampit, Senin 12 April 2021.

BACA JUGA:   Kepala Bapenda Kalteng : Perekonomian Sukamara Mulai Membaik

Sugianto juga meminta warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting, guna menjaga diri dan keluarga dari potensi covid, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan menjalankan aktifitasnya berjalan dengan baik.

“Tentunya puasa tahun ini, masih disituasi pandemi covid-19. Untuk ibadah, kita bisa melaksanakan di rumah bersama keluarga, seperti tadarus, mengaji, dan lainya. Mari kita berdoa untuk semua warga, agar situasi pandemi saat ini segera berlalu dan bisa kita bangkitkan pelan pelan perekonomian masyarakat kedepanya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   29 Peserta Kalteng Akan Mengikuti SDS Tingkat Nasional

(Hardi/Beritasampit.co.id)