Dukung Pasar Ramadan, Rudianur Minta Perhatikan Soal Ini

KUNJUNGAN : IM/BERITASAMPIT - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rudianur saat melihat takjil yang dipasarkan di pasar ramadan.

SAMPIT – Wakil Ketua (Waket), DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur sangat mendukung dengan diadakannya pasar ramadan yang berlokasi di taman Kota Sampit karena dianggap sangat positif.

“Pasar ramadan ini sangat positif untuk menambah perekonomian masyarakat. Kami justru mendorong pasar ramadan tetap digalakkan, baik di daerah mana saja di Kotim ini,” kata Rudianur, usai menghadiri pembukaan pasar ramadan, Selasa 13 April 2021.

BACA JUGA:   Kematian Buaya di Sungai Mentaya, BKSDA : Masih Kami Selidiki Penyebabnya

Kendati demikian. Menurut legislator partai Golkar ini mengenai Protokol Kesehatan (Prokes), di lokasi pasar ramadan itu belum lengkap. Karena belum ada menyediakan tempat cuci tangan dan alat Prokes lainya.

“Jadi saat masyarakat masuk mereka langsung mencuci tangan dulu. Petugas harus proaktif sesuai dengan pidato Bupati tadi, Satpol PP dibantu TNI-Polri untuk menegakan disiplin Prokes,” sebut Waket DPRD itu.

BACA JUGA:   Kondisi Jalan Kembali Kian Parah, Usai Hujan Deras Jadi Kolam

Ditambahkanya. Prokes saat ini harus tetap di jalankan, karena merupakan aturan yang sedang dipakai di negara Indonesia saat ini.

“Tetap jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan,” tandasnya.

(im/beritasampit.co.id).