Jaga Kesehatan Demi Kelancaran Ibadah Puasa

LULUS/BERITA SAMPIT - Rabul Yakin Amd, Kep.

PURUK CAHU – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Murung Raya (Mura) Rabul Yakin menyampaikan sejumlah pesan dan ucapan kepada umat Muslim, yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Rabul menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriah bagi yang menjalankan serta mengharap ridho dari Allah SWT semua umat Muslim mendoakan agar pandemi global sekarang bisa berakhir.

“Marhaban Ya Ramadhan dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah serta bersama sama melawan virus corona,” kata Rabul, Selasa 13 April 2021.

Dia berharap semoga pandemi yang sedang terjadi bisa segera berakhir dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan Covid-19.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Mura untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan saat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” tambahnya lagi.

Rabul juga mengucapkan selamat datang Bulan Ramadan, harapannya di Bulan suci Ramadan ini supaya membawa berkah yang luar biasa dan mengimbau agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa. (Lulus/beritasampit.co.id).