Waket II DPRD Mura Minta Masyarakat Terapkan Prokes Dalam Jalani Ibadah dan Beraktifitas

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, SHI., M.H.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin meminta masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan selama Ramadan 1442 H/ 2021 M. Permintaan wajib menerapkan protokol kesehatan tersebut, terutama dalam menjalankan ibadah puasa, melaksanakan ibadah tarawih hingga beraktifitas.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim. Semoga ibadah Ramadhan tahun ini kita diberikan keberkahan dan pandemi Covid-19 segera selesai,” kata Rahmanto, Selasa 13 April 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Mura Harus Punya Terobosan Baru Untuk Geliatkan Perekonomian

Dia pun meminta masyarakat khususnya di Mura terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam beribadah dan beraktivitas, serta jangan lupa menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan terjaga.

“Kondisi berpuasa di Bulan Ramadan kali ini berbeda dari Tahun biasanya. Saya minta warga untuk menjaga imunitas dan kondisi tubuh agar tetap terjaga dari potensi pandemi Covid-19 yang masih mengintai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kades Terpilih Harus Mempunyai Komitmen Membangun Desa

Rahmanto juga meminta warga untuk mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting, guna menjaga diri dan keluarga dari potensi Covid-19, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan menjalankan aktifitasnya berjalan dengan baik. (Lulus/beritasampit.co.id).