SMSI Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

BERBAGI : IST/BERITA SAMPIT - Heru Hidayat mewakili SMSI Berbagi buku kepada anak Panti Asuhan Berkah, Kota Palangka Raya, Kamis 15 April 2021.

PALANGKA RAYA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah dalam mengawali pelaksanaan Safari Ramadan 1442 H, melepaskan rombongan safari dan buka bersama di Panti Asuhan Berkah, Kota Palangka Raya, Kamis 15 April 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua SMSI Kalteng, Sutransyah dan jajaran pengurus, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Dr. Sonedi, tokoh pemuda, Heru Hidayat, ST dan pengurus panti serta puluhan anak binaan panti.

Dalam kesempatan tersebut, SMSI Kalteng memberikan bingkisan dan buku tilawati yang diserahkan oleh Rektor UMPR dan tokoh pemuda serta diterima oleh perwakilan dari panti asuhan Berkah.

Sutransyah menyampaikan agenda SMSI dalam bulan ramadan 1442 H dan semangat untuk bersyukur dan bersinergi membangun kemitraan.

Sementara itu, Rektor UMPR memberikan motivasi kepada anak binaan agar terus semangat dalam upaya cita-cita, dan senantiasa mensyukuri setiap capaian yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama tokoh pemuda, Heru Hidayat mengapresiasi SMSI Kalteng yang terus berupaya peduli kepada sesama termasuk pada saat bulan ramadan. Bahkan mantan Anggota DPRD Kalteng ini mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh SMSI Kalteng dalam momentum ramadan 1442 H.

Harapannya, momentum ramadan yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, perlu terus ditingkatkan kepedulian, solidaritas dan turut meringankan beban saudara kita yang terdampak dan membutuhkan ujar motivator ini.

(Hardi/Beritasampit.co.id)