Danrem 102/Pjg Lakukan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Wilayah Kalteng

ARAHAN : IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat memberikan arahan

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama dengan para Jajaran Korem 102/Pjg, di ruang Command Center makorem Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam rangka Evaluasi pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kodim jajaran Korem 102/Pjg, Jumat 16 April 2021.

Danrem 102/Pjg menyampaikan terkait evaluasi apa yang harus dilaksanakan terkait PPKM skala mikro, untuk mengetahui dan mengatasi apa saja yang dapat menjadi kendala di lapangan. Agar nantinya kita bisa lebih baik dan dapat memutus rantai Covid-19.

BACA JUGA:   Selama Ramadan Siswa Di Palangkaraya Ikuti Pembelajaran Jarak Jauh

“Untuk anggota babinsa yang belum mendapat pelatihan treacer agar latihan di kodim masing masing kemudian untuk posko PPKM mikro di maksimalkan gunakan sarana prasarana yang bisa di manfaatkan. Koordinasikan dengan pemerintah daerah agar dapat mengeluarkan aturan perda agar dapat membantu kita memberi sangsi bagi yang melanggar protokol kesehatan,” ucapnya.

Tidak kalah pentingnya juga, imbauan dari pemerintah untuk larangan mudik supaya di tindak lanjuti, adakan patroli gabungan, untuk mengontrol dan menindak bagi yang melakukan pelanggaran atau yang tidak melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Momen Hari Buruh, Teras Narang Dorong Pemuda Lakukan Perubahan Berbudaya Kerja Keras

Berikan imbauan aktif, dan sosialisasikan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Saya ingatkan juga Bagi seluruh prajurit agar selalu disiplin protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kan klaster guna memutus rantai COVID 19,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)