PKS Kalteng Konsisten Bantu Rakyat Kesulitan Hadapi Pandemi

BERBAGI : IST/BERITA SAMPIT - Ketua BPW Kalimantan PKS, Alifudin saat berbagi takjil, Sabtu 17 April 2021.

PALANGKA RAYA – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Alifudin melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan tersebut mendapat sambutan antusias, dari para pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palangka Raya, Sabtu 17 April 2021.

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh Alifudin disambut dengan acara, pembagian takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa di halaman kantor DPTD PKS Kota Palangka Raya, Jalan Junjung Buih. Dalam kesepatan itu Hari Kuswanto mengatakan, harapannya terkait pembagian takjil tersebut.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

“Kami berharap program berbagi ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terutama menghadapi dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, dalam tausyiahnya Alifudin mengingatkan kepada para kader dan jajaran pengurus agar meningkatkan kepedulian kepada sesama disaat kondisi masih pandemi covid-19.

Menurut alumni UMP ini bahwa PKS sebagai partai Islam Rahmatan Lil Alamin, akan terus berupaya memberi manfaat bagi sesama dan terus membangun kolaborasi dengan banyak pihak.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

(Hardi/Beritasampit.co.id)