Kabar Duka, dr. Naris Roswidiandari Tutup Usia

IST/BERITASAMPIT - Foto almarhumah dr. Naris Roswidiandari semasa hidupnya menjalani profesinya sebagai dokter gigi.

SAMPIT – Istri Ketua Yayasan Habaring Hurung STIH Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dr. H. Yuendri Irawanto, yakni dr. Naris Roswidiandari meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit.

“Tadi pukul 14.10 WIB Ibu dr Naris telah berpulang,” sampai Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit drg. Benyamin Kumila, Senin di Sampit.

BACA JUGA:   Dua Faktor Ini Disebut Picu Kenaikan Harga Komodititas di Kotim

Almarhumah diketahui mengehembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RSUD dr Murjani Sampit. Informasi yang didapatkan, almarhumah cukup lama sakit dan sudah hampir sebulan lamanya diberikan perawatan.

Saat dikonfirmasi almarhumah memgalami sakit apa, namun pihak rumah sakit tidak bisa memberikan keterangan terkait sakit yang diderita oleh almarhum. “Untuk sakitnya apa, maaf saya tidak berhak untuk menjelaskannya,” sebut Benyamin.

BACA JUGA:   Lahan yang Belum Diganti Rugi PT BSP Diukur Kembali Bersama Kelompok Tani di Cempaga

Sementara mengenai berapa hari sudah almarhum dirawat dirinya enggan menyebutkannya. Tetapi yang pasti dirinya mewakili seluruh dr dan tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD dr Murjani Sampit menyampaikan ikut berbela sungkawa.

(im/beritasampit.co.id).