1.000 Anggota Baru Mendaftar, Gelora Kalteng Makin Pede

IST/BERITA SAMPIT - Ketua dan pengurus DPD Gelora saat berkunjung ke DPW Gelora Kalteng

PALANGKA RAYA – Ketua DPW Gelora Kalteng Elyas Hni menerima kunjungan jajaran pengurus DPD Gelora Kota Palangka Raya yang dipimpin oleh Ketua DPD Gelora Palangka Raya, M Ersa Nugraha.

Didampingi Sekretaris DPD Gelora Palangka Raya Rahmad Rully Fauzi dan Bendahara DPD Gelora Palangka Raya M Enrico Hamlizar Tulis kedatangan kaum mileneal ini diterima pada Rabu 21 April 2021.

Kunjungan ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi sekaligus penyerahan .1000 KTP data base anggota Gelora sebagai bentuk dukungan kepada partai yang didirikan oleh Fahri Hamzah dan Anis Matta ini.

Menurut Elyas, Partainya saat ini memang fokus pada agenda rekrutmen besar-besaran, karenanya jajaran DPW Gelora Kalteng terus melakukan koordinasi dengan perangkat partai disemua lapisan.

“Saya mengapresiasi dan bangga kepada Jajaran DPD Kota Palangka Raya yang sudah bahu membahu bekerjasama dengan solid untuk melakukan rekrutmen ini,” ujar Ketua DPW Gelora Kalteng yang akrab dipanggil Elyas, Rabu 21 April 2021

Sementara itu Ketua DPD Gelora Palangka Raya, Ersa mengatakan kalau mereka sebagai kaum milenial merasa terpanggil untuk bergerak dan berkarya bersama Partai Gelora.

“Insya Allah dengan tekad dan semangat yang tinggi kami berharap menjadi bagian pengembangan dan kemajuan Partai. Gelora di Bumi Tambun Bungai ini,” pungkas Ersa

( Aul/ beritasampit.co.id)