Anggota PWI Kobar Bagi-Bagi Takjil Gratis

MAN/BERITA SAMPIT - Wartawan yang tergabung di PWI Kobar saat berbagi takjil gratis untuk buka puasa.

PANGKALAN BUN – Rupanya kurang sempurna Ibadah Puasa tidak diwarnai dengan amalan lainnya, seperti berbagi kepada sesama muslim. Itulah kata Ketua PWI Kabupaten Kobar Samsudin, yang membuat semangat para wartawan yang telah tercatat di PWI Kobar untuk berbagi takjil gratis buka puasa.

Kegiatan tersebut digelar Jumat, 22 April 2021 sore di beberapa titik jalan raya Kota Pangkalan Bun. “Alhamdullilah, bagi-bagi takjil gratis tidak sampai satu jam habis dibagikan kepada mereka yang melintas di jalan raya, simpang 3 jalan Iskandar Pangkalan Bun,” kata Samsudin.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Menurut Samsudin, setelah kegiatan bagi-bagi takjil akan dilanjutkan memberi bingkisan khusus Ramadan kepada mereka yang benar-benar tidak mampu.

“Dari hasil pemantauan rekan-rekan wartawan ke beberapa pojok Kota Pangkalan Bun, ternyata masih ada sesama kita yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang entah kapan menghilangnya, dampaknya bagi mereka yang kurang mampu sangat memprihatinkan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

Kata Samsudin, kapan lagi berbuat yang terbaik untuk sesama umat, kalau bukan di Bulan Ramadan yang hari-harinya telah “disucikan” oleh Allah SWT menjadi hari-hari penuh ampunan dosa. (Man/beritasampit.co.id).