Kodim 1017/Lmd Pastikan Keamanan Prajurit Saat Bertugas

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Kodim 1017/Lmd saat pemeriksaan kendaraan di halaman Kodim.

NANGA BULIK – Kodim 1017/Lamandau melakukan kegiatan Pemeriksaan Kendaraan guna mendukung transportasi para anggota dalam melaksanakan tugasnya. Kegiatan di halaman Kodim 1017/Lamandau diikuti sebanyak 25 prajurit.

Pemeriksaan tersebut dimulai dari kelengkapan surat hingga kelengkapan kendaraan, dimana saat pemeriksaan tersebut masih ditemukan beberapa anggota yang belum memiliki kendaraan bertugas melayani masyarakat.

Komandan Kodim 1017/Lamandau Letkol Infantri Hafez Iszafrin mengatakan, kegiatan pemeriksaan kendaraan ini sebagai salah satu faktor pendukung dalam keamanan prajurit saat menjalankan tugas sekaligus menjadi contoh kepatuhan aparat dalam mentaati peraturan p
Pemerintah dan juga melayani masyarakat.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

“Terselenggaranya program ini untuk kerja staf intelijen guna mencapai kegiatan program satuan yang dapat dilaporkan ke komando atas,” ucapnya, Senin 26 April 2021.

Kata Harfez, dalam kegiatan ini juga harus mengerti dan sadar dalam mematuhi tata tertib berkendara, seperti administrasi surat menyurat kendaraan bermotor, baik dinas maupun pribadi.

“Karena semua kelengkapan tersebut untuk keamanan kita, dan juga sesuai tugas dan fungsi kerja kita masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tabrakan Bus Sekolah VS Truck Tangki, Puluhan Pelajar Alami Luka-luka

Harfez juga berpesan kepada anggotanya agar bersyukur atas fasilitas yang sudah diberikan oleh negara, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang dipergunakan dalam mendukung melaksanakan tugas. (Andre/beritasampit.co.id).