Tegakkan Prokes, Tim Yustisi Sambangi Pasar Saik Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Dalam Rangka Menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di wilayahnya, Polres seruyan melaksanakan Kegiatan Patroli di Pasar Saik Kota Kuala Pembuang. Senin 26 April 2021.

Sebelum melakukan Kegiatan Patroli, Personil Polres Seruyan lebih dahulu menggelar Apel persiapan di Lapangan Mako Polres Seruyan.

“Ia mengarahkan agar Kegiatan Patroli di maksimalkan guna menekan angka penyebaran Covid-19 dan menertibkan masyarakat Kuala Pembuang untuk memakai masker saat Keluar rumah terutama saat beraktifitas ke pasar, apabila saat Patroli nanti ditemukan masyarakat yang berkumpul dipinggir jalan agar di beri himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan” ungkap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Kegiatan Patroli Rutin Tersebut selesai pukul 10.00 WIB, situasi kamtibmas pada wilayah Kota Kuala Pembuang terpantau aman, lancar dan kondusif walaupun masih di temukan beberapa Warga Yg tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, kemudian tim yustisi memberikan teguran berupan teguran lisan maupun teguran tertulis.