Brak! Mobil dan Truk Adu Kuat Hingga Ban Lepas

SAMPIT – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) melibatkan Mobil Honda C-RV Turbo Warna Abu-abu dengan sebuah Unit Mobil Mitsubishi truk bermuatan buah kelapa sawit terjadi di Jalan H M Arsyad Km 22 Desa Bapanggang Raya Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 28 April 2021 sekira pukul 07.15 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun dapat dipastikan ada kerugian materil,” kata Kapolres Kotim melalui Kasatlantas Kotim AKP Salahuddin.

Salahuddin menjelaskan kejadian ini bermula ketika Mobil Mitsubishi truk Dump yang dikemudikan Feriansyah (38) melaju dari arah Samuda menuju Sampit dan sesampainya di Jalan H M Arsyad Km 22 datang Mobil Honda C-RV Turbo yang dikemudikan Enda Rahayu (28) datang dari arah berlawanan yaitu arah (Sampit – Samuda) yang saat itu masuk ke jalur sebelah kanan.

Pada saat itu pengemudi mobil truk berusaha menghindar dengan membanting stir kesebelah kiri, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari lagi.

“Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan,” terangnya.

Selain itu dari vidio yang beredar di media sosial terlihat mobil Honda C-RV ringsek bagian depan dan truk yang sedang bermuatan buah kelapa sawit tersebut juga mengalami ringsek. Bahkan kedua ban belakang truk tersebut terlepas dari badan truk.

(Adr/Beritasampit.co.id)