Buka Puasa Bersama, Jhony Tangkere Semangati Pegawai

SAMBUTAN : IST/BERITASAMPIT - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur, Jhony Tangkere saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama.

SAMPIT – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau (DPMPTS), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rabu 28 April 2021 melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di bulan ramadan 1442 Hijriah yang dihadiri segenap pegawai dan staf keluarga besar

“Tadi kami bersama seluruh staf PTSP melakukan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan bentuk Satu Dalam Perbedaan, Perbedaan Membuat Kami Satu,” ucap Jhony Tangkere, di Sampit.

BACA JUGA:   Paguyuban Penjahit Kotim Resmi Dibentuk, Denny : Wadah Peningkatan Produk Daerah

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Jhony ini mengajak kepada segenap pegawai dan staf keluarga besar Dinas PTSP tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang baik selama bulan ramadan ini.

“Kita berharap momentum bulan suci ini bisa meningkatkan semangat kerja yang ikhlas dan berkualitas. Sehingga cita-cita Pemerintah Kabupaten Kotim untuk mewujudkan program-program dapat tercapai dengan sukses,” ungkapnya.

Jhony berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini dapat menjadi media silaturahmi untuk mempererat kebersamaan diantara para pegawai dan seluruh komponen yang bergerak dibidang penanaman modal dan perizinan.

BACA JUGA:   Warga Banitan Raya Tanah Mas Bakal Menikmati Jaringan Listrik

Karena menurutnya keberhasilan bidang PTSP yang telah diraih selama ini merupakan buah kerjasama yang baik di antara seluruh pegawai dan staf.

”Semoga semua PTSP kedepan dapat lebih maju dan berkembang lagi dengan kekompakan dan kebersamaan serta keberagaman kita,” demikiannya.

(im/beritasampit.co.id).