Kades Terpilih Harus Mempunyai Komitmen Membangun Desa

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Murung Raya, Johansyah, SE.

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya (Mura) Johansyah minta kepada setiap calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 9 Juni 2021 ini di 62 desa harus memiliki komitmen dalam membangun dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat desanya.

“Komitmen ini tentu akan menjadi kriteria yang harus dipegang teguh oleh setiap masyarakat desa dalam menentukan calon pemimpin di desanya masing-masing,” bebernya, Rabu 28 April 2021.

BACA JUGA:   1.248 Mahasiswa Dapat Bantuan Biaya Pendidikan, Dewan Minta Betul-Betul Dimanfaatkan

Politisi PPP ini juga menyebutkan, dalam konteks penataan birokrasi aparatur desa yang baik dan bersih harus dilakukan dengan integritas dan disiplin tata organisasi yang baik pula.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Permata Intan, Sumber Barito, Sungai Babuat dan Seribu Riam ini tekankan agar setiap visi dan misi yang diberikan kepada masyarakat dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Mura Ingatkan Pekerjaan Proyek Fisik Selesai Tepat Waktu

“Pembenahan serta penyusunan seluruh kebutuhan di daerahnya patut menyesuaikan dengan janji dan program yang ditawarkan kepada rakyat saat kampanye di desanya masing-masing,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!