Polda Kalteng Miliki Mobil Dapur Lapangan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, saat melaunching kendaraan operasional Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng, di Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 31 Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis 29 April 2021.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas personel di lapangan, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melaunching kendaraan operasional Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng, di Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 31 Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis 29 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi melaunching mobil dapur lapangan sebanyak satu unit, dan mobil anti anarki sebanyak dua unit serta motor raimas sebanyak 15 unit.

BACA JUGA:   Jangan Takut Divaksin, Sugianto : Pemerintah Pasti ingin Terbaik untuk Masyarakat

“Mobil dapur lapangan tersebut akan diperuntukan untuk membantu kebutuhan makan bagi masyarakat saat terdampak bencana alam sehingga dapat memenuhi kebutuhan makanan,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan bahwa mobil anti anarki juga dibekali dengan pelontar gas air mata yang diperuntukan untuk mengantisipasi kejadian anarkis di wilayah hukumnya.

“Semoga kendaraan Opsnal Satbrimob ini dapat membantu dan mempermudah personel dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Ajukan Praperadilan, Kuasa Hukum JS Siapkan Bukti

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Aspidum Kajati Kalteng Riky S. Tarigan, Kaposda Binda Kalteng Latika Laziardi, Kabid Pemberantasan BNNP Kalteng Kombes Pol Agustiyanto, Kasi Penindakan BPOM Cabang Palangka Raya Mei Indarti, Ketua Pembina DPD Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Provinsi Kalteng Willi M. Yosef.

(Hardi/Beritasampit.co.id)