Klinik Bisnis Bagikan Sembako ke Pedagang

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Staf Klinik Bisnis saat membagikan sembako kepada para pedagang

PALANGKA RAYA – Dalam menyambut Berkah Ramadan 1442 H, Abdul Rasyid Foundation menyalurkan bantuan zakat berupa 3 Ton beras, melalui platform Klinik Bisnis, Jumat 30 April 2021 Sore.

Koordinator Klinik Bisnis Muhammad Asary menjelaskan pembagian zakat beras kali ini, ditunjukan langsung kepada para pedagang kecil di pinggir jalan seperti jalan G. Obos, Ayani, dan sekitaran wilayah Kota Palangka Raya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara Klinik Bisnis Norpita Seran, dirinya menjelaskan pembagian beras ini, juga berkerjasama dengan beberapa organisasi dan komunitas yang ada.

BACA JUGA:   Ibu Hamil Aman Menerima Vaksin, Ini Penjelasan Dokter

“Komunitas yang bergabung antara lain HMI, Genbi Kalteng, Hima Kobar dan adapula Organisas di bawah naungan HMI Fisip UPR. Selain itu untuk pembagian beras tersebut satu orang mendapatkan 10 Kg beras,” ucapnya.

Dirinya juga berharap penyaluran zakat ini bermanfaat untuk para pejuang UMKM yang ada di Kalimantan Tengah khususnya di wilayah Kota Palangkaraya.

BACA JUGA:   Usai Pendataan, Vaksinasi Ibu Hamil Dilakukan Dengan 'Jemput Bola'

“Harapannya, dengan penyaluran zakat dari Yayasan ARF ini, dapat menjadi sarana sillaturrahmi dan membantu para pejuang ekonomi kita yang mengalami hambatan dimasa pandemi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Monica Putri Rasyid melalui pesan singkatnya menerangkan. Kegiatan pembagian zakat oleh Yayasan Abdul Rasyid merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan disaat Bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan, sebagai suatu kewajiban serta wujud kepedulian kita terhadap sesama,” ungkapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)