Bupati Seruyan Serahkan Hadiah Design Meme di Polres Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri penyerahan hadiah design meme yang diselenggarakan Polres Seruyan. Kegiatan digelar di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan. Jumat 30 April 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menerima Piagam Penghargaan Sahabat Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Polres Seruyan, “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan lomba yang dilaksanakan Polres Seruyan, semoga dengan adanya meme ini akan menumbuhkan kesadaran kita semua akan bahaya kebakaran hutan dan lahan serta menambah kreatifitas untuk para pemuda-pemudi untuk membuat hal positif,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Bupati Pastikan Objek Wisata di Seruyan Ditutup

Sementara itu, salah seorang pemenang lomba meme Khairul Anam berharap agar kedepannya bisa banyak lagi lomba-lomba seperti ini, sehingga ada wadah bagi para desainer untuk menyalurkan hasil karya mereka.

Adapun hadiah juara 1 lomba design meme diserahkan langsung oleh Bupati Seruyan kepada Khairul Anam, Juara 2 diserahkan Kapolres Seruyan kepada orang tua pemenang dan Juara 3 diserahkan oleh Kadis Kominfo kepada Ganang Shahih Sembada.

BACA JUGA:   Sipropam Polres Seruyan Lakukan Tes Urine Mendadak

Dalam kesempatan itu juga Bupati Seruyan menyerahan sertifikat tanah yang dihibahkan kepada Polres Seruyan. (ASY)