Dandim 1014 Pangkalan Bun Bagikan THR ke Persit dan PNS Kodim

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro saat memberi bingkisan lebaran kepada Istri Prajurit.

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014/Pbn (Pangkalan Bun) Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro membagikan THR kepada Persit dan PNS Kodim 1014/Pbn, Secara simbolis usai apel pagi di lapangan Tenis Makodim 1014/Pbn,  Senin 3 Mei 2021.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1014/Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Perwira staf dan Persit tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kobar Gratiskan PCR Bagi Mahasiswa dan Pelajar

Letkol Arh Drajad Tri Putro menyampaikan kepada anggota dan Persit agar jangan dilihat dari besar atau kecilnya pemberian, apalagi dihitung dalam bentuk materi, karena apa yang telah diberikan pimpinan ini merupakan tanda kasih dan rasa kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan untuk meningkatkan ikatan batin.

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, semoga saja dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya menjelang lebaran, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang tentunya cukup berpengaruh kepada perekonomian tak terkecuali keluarga prajurit, mudah-mudahan kita bisa sama-sama merasakan indahnya berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan,” jelas Letkol Arh Drajad Tri Putro.

BACA JUGA:   Semua Prajurit Kodim 1014 /Pbn Terima THR dari KASAD

Dia juga menekankan untuk seluruh prajurit dan keluarganya agar jangan pernah bosan mengikuti protokol kesehatan di setiap kegiatan demi menjaga kesehatan supaya terhindar dari Covid-19. Bahkan dia tak lupa juga mengingatkan kembali untuk larangan mudik dari pemerintah agar semuanya bisa mematuhinya. (Man/beritasampit.co.id).