Hardiknas di Tengah Pandemi, Suparmadi Ajak Pelajar Tetap Semangat

Kepala Disdik Kotim H. Suparmadi, SE, MM

SAMPIT – Hari pendidikan nasional (Hardiknas) jatuh pada 2 Mei setiap tahunnya. Diharapkan menjadi refleksi memperbaiki kualitas pendidikan di Kotawaringin Timur (Kotim), hal ini diungkapkan kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kotim, Suparmadi.

Menurutnya, Dinas Pendidikan Kotim terus berupaya untuk memperbaiki dan medorong semua sekolah untuk berbenah dan mengevaluasi, sehingga dunia pendidikan di Kotim menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Sekda Kotim Terima Banyak Ucapan dan Doa, Ada Apa Ya? 

“Cukup banyak makna di hari pendidikan nasional ini, namun sesuai dengan tema pemerintah pusat, yakni serentak bergerak wujudkan merdeka belajar,” kata Suparmadi, Senin 3 Mei 2021 saat dikonfirmasi.

Ia juga mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini menjadi sebuah tantangan bagi dunia pendidikan di Kotim. Namun dirinya meminta kepada siswa dan guru agar selalu semangat. Sehingga, bisa meningkatkan derajat pendidikan di daerah ini.

BACA JUGA:   Banjir Surut, Arus Lalu Lintas Jalan Sudirman Kilometer 4 Sampit Kembali Normal

“Saat ini belajar mengajar di Kotim sudah baik, tinggal bagaimana untuk evaluasi, agar pembelajaran menjadi lebih baik lagi,” kata Suparmadi.

(jmy/beritasampit.co.id)