Dewan Apresiasi Keseriusan Polres Seruyan Berantas Kasus Narkoba

Berita Sampit
AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengapresiasi keseriusan Polres Seruyan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Bejo Riyanto, dia menyebut pengaruh narkoba dinilai sangatlah merusak generasi bangsa, apalagi bagi generasi muda yang berada di Kabupaten Seruyan.

Bahkan dengan tegas dia meminta kepada aparat penegak hukum agar bertindak tegas apabila ditemukan ada pemakai maupun pengedar di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Wakapolres Seruyan Pimpin Monev Program ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Seruyan Tahun 2021

“Saran kami harus dibersihkan di Kabupaten Seruyan ini, baik itu pemakainya maupun pengedarnya,” katanya pada Selasa 4 Mei 2021.

Bahkan Bejo mengacungi jempol kepada Polres Seruyan yang akhir-akhir ini begitu serius perangi narkoba dengan cara menangkap pemakai maupun bandar narkoba yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Diharapkan dengan adanya keseriusan Polres Seruyan dalam memerangi narkoba ini bisa menciptakan generasi bersih, generasi yang berguna bagi bangsa, negara dan agama tentunya,” ujar dia.

BACA JUGA:   Tegakkan Prokes, Tim Yustisi Sambangi Pasar Saik Kuala Pembuang

Bejo mengimbau kepada semua pihak agar ikut mendukung upaya aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring itu. (ASY)