Jalin Silahturahmi di Bulan Ramadan, Advokat Se-Kalteng Kumpul

AUL/BERITA SAMPIT - Suasana Bukber DPD PPKHI Kalteng

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalteng menggelar Buka bersama (Bukber) di sebuah hotel di Palangka Raya pada Senin. 03 Mei 2021.

Ketua DPD PPKHI Kalteng Antonius Kristianto bersama sejumlah pengurus menghadiri bukber yang juga dilaksanakan serempak oleh DPD PPKHI Se-Indonesia.

Bukber yang dilaksanakan sebagai bagian untuk memperat sirahtulrahmi para Advokat yang merupakan anggota PPKHI Kalteng juga merupakan pertemuan antara DPC DPC PPKHI yang ada di Kalteng.

BACA JUGA:   Satgas JPH Kemenag Kalteng Sosialisasi Kampanyekan Wajib Halal Oktober

Antonius Kristianto mengatakan bukber ini serana komonikasi di momentum ramadan dalam rangka membangun dan mempererat persatuan antar anggota PPKHI Kalteng.

“Karena kita maklum dengan kesibukan para anggota PPKHI, jadi kegiatan bukber ini bisa sekalian mempertemukan dan sambil berbagi pengalaman dalam suasana kekeluargaan,” ucap Anton, Senin 03 Mei 2021.

Dirinya juga menambahkan ini adalah kegiatan rutin tiap tahun saat bulan Ramadan, “Semoga dengan kegiatan bukber ini anggota PPKHI makin solid dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang Advokat yang profesional,” pungkasnya

BACA JUGA:   DPMPTSP Kalteng Siap Fasilitasi Para Pelaku Usaha yang Mengalami Kesulitan Melaporkan LKPM

(Aul/beritasampit.co.id)