Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kobar Diganti

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat, Dandeni Herdiana saat menyerahkan bingkisan kepada Budi Sulistyo Kasi Perdata dan TU Kejari Kobar.

PANGKALAN BUN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar kegiatan silaturahmi ramadan 1442 Hijriah sekaligus pelepasan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kobar Budi Sulistyo, Selasa 4 Mei 2021.

Kepala Kejari Kobar Dandeni Herdiana mengatakan, karena ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka acara pelepasan ini dibentuk dalam acara silaturahmi, namun pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Meski Pandemi Covid-19, Realisasi Investasi di Kobar Tahun 2020 Mencapai Rp 6,911 Triliun

“Jadi nantinya saudara Budi Sulistyo ini akan digantikan oleh saudara Pandu dari Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, dalam kesempatan ini juga saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kobar mengucapkan selamat kepada Budi Sulistyo atas jabatan barunya, dan semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru,” kata Dandeni.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan dengan karyawan Kejari Kobar saja, tetapi juga dihadiri oleh anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan di Kobar. Kajari Kobar memberikan bingkisan kepada para anak yatim piatu dan juga jajarannya. (Man/beritasampit.co.id).