Motor VS Truk, Satu Orang Tewas di Tempat

IST/BERITA SAMPIT - Korban kecelakaan di km 58 jalan menuju Sampit - Pangkalan Bun.

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimatan Tengah, tepatnya di Km 58 jalan menuju Sampit – Pangkalan Bun, dekat jalan masuk PT. Gading Sawit Kencana. Kecelakaan ini menewaskan pengendara sepeda motor di tempat kejadian.

“Kejadian pada Senin 03 Mei 2021 sekitar pukul 13.20 WIB, diketahui korban yang meninggal bernama Herman (42) asal Roka (Bima) Nusa Tenggara Barat,” ungkap Kapolres Kotim melalui Kasatlantas Kotim AKP Salahuddin dalam rilis yang diterima, Selasa 4 Mei 2021.

BACA JUGA:   Kapal Colombus GT 77 Kecelakaan di Perairan Kepulauan Seribu, 51 Penumpang Selamat

Dari informasi yang dihimpun, sewaktu truk mitshubishi warna kuning dari arah Sampit – Pangkalan Bun km 58 akan berbelok, namun masih dalam posisi di jalurnya berhenti untuk mengambil selah berbelok.

Tiba-tiba dari belakang searah jalan Sampit menuju Pangkalan Bun datang pengendara sepeda motor honda vario warna hitam tanpa tanda nomor kendaraan bermotor yang dikendarai Herman menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tangki mitshubishi yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang sepeda motor vario terjatuh.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tunjuk Fajrurrahman Pj Sekda Kotim

Pengemudi sepeda motor vario atas nama Herman mengalami luka robek pada bagian kepala depan dan luka lecet pada bagian perut, sehingga meninggal dunia. Sedangkan penumpang sepeda motor atas nama Enan mengalami luka robek di bagian bawah mulut, pipi kanan dan kaki sebelah kiri.

“Akibat kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit untuk diberikan perawatan lebih lanjut,” pungkas Salahuddin. (Red/beritasampit.co.id).