Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Seruyan Kembali Raih WTP

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi atas prestasi pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Kalteng atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020 yang diraih oleh Pemkab Seruyan.

Menurut politisi PDIP ini, opini WTP yang kembali diraih Pemkab tersebut membuktikan adanya keseriusan pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan beritegritas.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Hadiri Sosialisasi dan Asistensi BOSP 2024

Lebih lanjutnya dia menyebut, Pemkab Seruyan harus tetap selalu teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan. Dengan ketelitian itu, sehingga tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.
“Untuk itu, raihan WTP ini harus terus dipertahankan,” ucapnya.

Dirinya berharap agar seluruh jajaran Pemkab Seruyan khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) agar selalu hati-hati dan tetap patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Diperlukan peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi sehingga Pemkab Seruyan terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Seruyan,” pungkasnya. (ASY)