Seorang Perempuan Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Warung

EVAKUASI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mengevakuasi mayat seorang lansia bernama Hartini (79) di Jalan Tjilik Riwut Km 17 Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat di Jalan Tjilik Riwut Km 17 Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 4 Mei 2021 sekitar pukul 18.00 WIB.

Seorang lansia yang ditemukan telah meninggal dunia ini bernama Hartini (79). Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui IPDA Dedi Satria Wiranto mengungkap kronologi kejadian tersebut.

BACA JUGA:   Berkali-kali Dianggap Ingkar Janji, Masyarakat Lakukan Aksi Panen Massal Terus Bertambah

“Berdasarkan keterangan para saksi, pada saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam warung yang dimana posisinya terbaring di lantai dan tertutup kasur,” ungkapnya, Rabu 5 Mei 2021.

Selain itu, berdasarkan keterangan para saksi-saksi dan warga sekitar Jalan Tjilik Riwut Km 17 Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, menyatakan bahwa korban tinggal sendirian di warungnya.

BACA JUGA:   Sedang Tertidur Pulas, Rumah Warga Hampir Jadi Arang

IPDA Dedi menjelaskan, saat ini korban dibawa ke ruang kamboja (Kamar Mayat) RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar agar mengetahui penyebab meninggalnya korban. (Hardi/beritasampit.co.id).