Asik Pesta Miras di Bulan Ramadan, 8 Pemuda Diamankan Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mengamankan delapan pemuda yang asik minum miras

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga ketertiban, Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng, mengamankan delapan pemuda karena menggelar pesta minuman keras (Miras) dan membuat keributan.

Tindakan ini dilakukan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengatakan hampir setiap malam sekelompok pemuda menggelar pesta miras di Jalan Anggrek Kota Palangka Raya, Rabu 5 Mei 2021.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wadirsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul R.K Siregar, mengatakan, saat pihaknya melaksanakan patroli mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pemuda yang sedang kumpul-kumpul membuat keributan sambil minum-minuman keras di Jalan Anggrek.

BACA JUGA:   Polisi Ungkap, Pos Jaga Gudang Ekspedisi Jalan Iskandar Pangkalan Bun Tempat Transaksi Narkoba

“Setelah kami cek ke TKP, benar saja mereka sedang menggelar pesta miras sambil main kartu, dan membuat keributan yang cukup mengganggu masyrakat sekitar,” ucapnya.

Ada delapan pemuda yang sedang melaksanaka pesta miras, selain itu mereka ada yang masih kuliah dan juga ada yang sudah bekerja.

“Untuk delapan pemuda tersebut berinisial RS (26), OPP (24), IP (25), J (24), ABP (25), MS (24), DP (24), AP (25). Mereka mengaku sudah sering nongkrong sambil minum minuman keras di lokasi tersebut, selain itu mereka mengatakan hanya kumpul kumpul biasa saja,” jelasnya.

BACA JUGA:   Mahasiwa UPR 'Terangi' Jalan Desa Teluk Palinget

Selanjutnya kedelapan pemuda tersebut dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya guna diperiksa lebih lanjut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)