Berkah Ramadan, Babinsa Natai Kondang Bagikan Takjil Gratis

IST/BERITA SAMPIT : Nampak Babinsa Desa Natai Kondang, dan anggota Koramil 1014-07 Balai Riam bersama aparat desanya sedang membagikan takjil gratis.

SUKAMARA – Babinsa Natai Kondang Serda Wahyudi dan Kopda Deny Kristianto dari Koramil 1014 – 07/Balai Riam bersama dengan Aparat Desa Natai Kondang, Linmas dan Jemaah Masjid Nurul Hijrah membagikan takjil gratis pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Rabu, 5 Mei 2021.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Babinsa Natai Kondang Serda Wahyudi menuturkan, kegiatan ini adalah hasil kerja sama dengan Aparat Desa Natai Kondang dan Jemaah Masjid Nurul Hijrah .

BACA JUGA:   BNPB Akan Perbiaki 11 Jembatan yang rusak di Kobar

Ia mengatakan, takjil gratis dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintasi di depan Pos Terpadu.

“Selain membagikan takjil gratis, kami juga membagikan masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Ana yang merupakan salah satu Jemaah Masjid Nurul Hijrah yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut menjelaskan, aksi bagi takjil tersebut merupakan aksi berbagi bantuan yang berasal berbagai kalangan.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam KM Putri Ayu 3 Masih Terkendala Cuaca

“Tidak hanya berbagi takjil, dalam kesempatan tersebut juga kami bagikan masker dan mengimbau masyarakat agar patuhi prokes, tidak ada tujuan lain dalam kegiatan ini selain memotivasi untuk selalu berbagi sesama,” imbuhnya.

(rils/man/beritasampit.co.id).