Legislator Ini Minta ASN di Mura Tingkatkan Pelayanan

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas.

“Saya minta ASN yang ada diberlbagai lapisan pemerintahan hingga ketingkat sektor, selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, terus melakukan inovasi menyederhanakan proses kerja dan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Doni, Kamis 6 Mei 2021.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Menurutnya, jajaran ASN harus menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, Etika dan Profesionalisme.

Oleh karena itu, DPRD mendukung penuh terhadap langkah dengan cara membuka keter-isolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional serta memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, dan membangun sentra-sentra ekonomi baru.

“Kita dukung pemerintah melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia. Untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat, kualitas SDM di pemerintah maupun swasta harus ditingkatkan secara signifikan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Dia minta seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM dalam membangun talenta- talenta anak bangsa.

“Dengan peran ASN tersebar seluruh pelosok. Saya yakin transformasi kualitas SDM bisa dilakukan secara besar-besaran, dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa,”pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)