Pererat Silaturahmi, Bidang PAUD dan PNF Berbuka Puasa Bersama

PATUH PROKES : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bidang PAUD dan PNF Disdik Kotim berfoto bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

SAMPIT – Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan itu dipusatkan disalah satu rumah makan Jalan Jenderal Sudirman, Sampit.

“Yang diundang hadir pada acara berbuka puasa bersama ini jumlahnya kami batasi, paling banyak 20 orang,” ujar Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdik Kotim Luci Dian Andayani kepada wartawan media siber beritasampit.co.id usai berbuka puasa bersama, Rabu 5 Mei 2021, sore.

BACA JUGA:   Ketua BEM : Lomba Debat Hukum Mengasah Mahasiswa Berfikir Kritis

Ada beberapa pejabat yang diundang menghadiri berbuka puasa bersama diantaranya, Kepala Disdik Kotim sekeluarga, pengurus inti Himpaudi Kotim, pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan staf bidang PAUD dan PNF.

“Yang jelas, tujuan dari acara berbuka puasa bersama adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi informasi tentang pendidikan non formal,” tegas Luci.

BACA JUGA:   Halikinnor Doakan Rudini Jadi Ketua DPRD Kotim

Sementara itu, Kepala Disdik Kotim Suparmadi menyambut baik acara yang diselenggarakan bidang PAUD dan PNF. Alasannya, untuk mempererat tali silaturahmi dengan lembaga pendidikan non formal lainnya.

(ifin/beritasampit.co.id)