Kejari Lamandau Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

IST/BERITA SAMPIT - Kasi Intel Ma'ruf Muzakir beserta staf Kejari Lamandau saat berfoto bersama penerima paket sembako.

NANGA BULIK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Jumat 7 Mei 2021, sore tadi.

Pembagian paket sembako langsung melibatkan para staf dan Kasi di Kejari Lamandau untuk membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Kepala Kejari Lamandau Agus Widodo, melalui Kasi Intel Ma’ruf Muzakir mengatakan, bahwa Kejari Lamandau membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat Kelurahan Nanga Bulik di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Kurangi Kerumunan, Disdukcapil Lamandau Buka Pelayanan Lewat WA

“Bantuan diutamakan untuk warga yang kurang mampu, seperti pedagang kaki lima dan warga bantaran sungai Lamandau yang kurang mampu. Walaupun tidak seberapa, kita berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat,” katanya.

Ma’ruf menjelaskan, bantuan paket tersebut langsung secara door to door dari Kejari Lamandau supaya langsung tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan, dengan kondisi bulan Ramadan tahun ini. Ia berharap bulan puasa di tahun depan keadaan bisa kembali normal tanpa ada lagi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Satu-Satunya Jembatan Penghubung Desa di Sungai Mentawa Rusak Parah

“Semoga ini adalah bulan Ramadan yang terakhir yang ada pandemi Covid-nya, tahun depan jangan ada lagi. Semoga semuanya sehat dan ke depan Kabupaten Lamandau lebih maju lagi,” tutupnya. (Andre/beritasampit.co.id).