Kodim 1014/Pangkalan Bun Dikunjungi Tim Dalprog Kodam XII/Tanjungpura, Bahas Ini?

IST/BERITA SAMPIT - Pertemuan Tim Dalprog Kodam XII/Tanjungpura dengan pihak Kodim 1014/Pangkalan Bun, di Ruang Yudha Makodim 1014/Pbn. 

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014/Pbn (Pangkalan Bun) Letkol Arh Drajad Tri Putro, S.E, beserta stafnya menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam XII/Tanjungpura di Ruang Yudha Makodim 1014/Pbn, Jumat 7 Mei 2021.

Dalam kunjungannya, Tim Dalprog Kodam XII/Tanjungpura dipimpin langsung oleh Asren Kasdam Kolonel Arm Wiwin Sugiono, S.I.P, beserta Pabandya Prog Letkol Arh Sujono Heru Tavianto, Pabandya Jemen Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos, dan Bati Anev Serma Erlan Silalahi.

Ketua Tim Dalprog Kolonel Arm Wiwin Sugiono, S.I.P, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

BACA JUGA:   Groundbreaking 7 CSR-PBS Konsorsium Jilid V, Bukti Nyata Program Pasangan NURANI

Selain itu, kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya Pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.

Kolonel Arm Wiwin menuturkan, para staf jangan menyerah dengan beban kerja, sering-sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.

Sementara itu, menurut Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, S.E, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam XII/Tanjungpura tersebut memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Kegiatan ini sekaligus juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 1014/Pbn, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana. Sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,” ungkapnya. (Man/beritasampit.co.id).