Koramil 1012-05/Hayaping Bagikan Paket Sembako ke Warga

BARITO TIMUR – Koramil 05/Hayaping Kodim 1012/Buntok melaksanakan Karya Bakti Semester I 2021 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Hayaping dan Desa Wungkur Nanakan, Kecamatan Awang Lapai, Jum’at (07/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Bati Tuud 05/Hayaping Pelda Dedy Norpiadi yang menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut yang diterima Warga Desa.

Bati Tuud juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan adaptasi kebiasaan 5M.

Dikonfirmasi terpisah Danramil 1012-05/ Hayaping Kapten Inf Grati Purnomo menyampaikan, bahwa aksi sosial pemberian paket sembako merupakan bagian dari kepedulian Satkowil terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak Pandemi.

“Bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini kita juga memahami bagaimana dampak ekonomi masyarakat, ini juga melanda di berbagai daerah di Indonesia, sehingga mari kita pahami bersama, disamping melakukan upaya pencegahan penularan, kita juga melakukan aksi sosial dan Karya Bhakti TNI sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Danramil Grati.