Semua Prajurit Kodim 1014 /Pbn Terima THR dari KASAD

IST/BERITA SAMPIT : Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol (Arh) Drajad Tri Putro S.E, saat secara simbolis memberikan THR kepada Anggota Babinsa.

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol (Arh) Drajad Tri Putro membagikan THR yang berasal dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa kepada Personil Jajaran Koramil Kodim 1014 /Pbn.

Bingkisan itu diserahkan secara simbolis kepada perwakilan personel yang telah ditunjuk. Pemberian THR ini merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus kesejahteraan moril dari pimpinan kepada prajurit.

BACA JUGA:   Gerindra Kobar Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

Komandan Kodim berharap dengan THR tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Kodim 1014 /Pbn, dan semoga THR dari KASAD ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdullilah, ternyata janji Bapak Presiden Jokowi melalui Bapak Panglima TNI itu benar, bahwa THR sebelum lebaran semua prajurit TNI harus menerima THR buktinya sekarang sudah nyampai ke tangan prajurit”, kata Dandim, dikonfirmasi Jumat, 7 Mei 2021.

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke 112 Mulai Pasang Kusen Pintu dan Jendela RTLH Bapak Sileng

Menurut Dandim, jangan melihat suatu pemberian dari jumlahnya, namun yang terpenting niat yang ikhlas dan wujud perhatiannya dari pimpinan kita. Semoga THR dari KASAD ini dapat bermanfaat,” ungkap Dandim 1014 PBun.

(man/beritasampit.co.id).