Bupati Hendra Lesmana Silahturahmi dengan HIMA Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau H Hendra Lesmana berbuka puasa bersama Himpunan Hahasiswa Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menggelar acara silaturrahmi bersama Himpunan Mahasiswa Lamandau Nasional di Tita Resto Nanga Bulik, dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamandau, Jumat 07 Maret 2021, Kemarin.

Hendra mengatakan acara tersebut sebagai ajang keakraban bagi Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan para mahasiswa yang menempuh studi di luar daerah diantaranya di Palangka Raya, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Malang, Semarang, dan Yogyarakta dan sebagai silaturrahmi di antara mahasiswa yang berasal dari bumi bahaum bakuba.

BACA JUGA:   Sejumlah Bantuan PT GCM Telah Disalurkan Kepada Masyarakat Desa

Sebelum berbuka, pengurus Himpunan Mahasiswa Lamandau Nasional juga melaksanakan pembagian takjil di Pertigaan Lampu Merah Batu Batanggui

Ketua Panitia Acara mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta jajaran karena berkesempatan hadir di acara tersebut.

Hendra menyambut baik dan mengapresiasi acara yang dilakukan oleh para mahasiswa, sehingga bisa terjalin komunikasi antar mahasiswa dengan Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:   Gugatan Warga Soal Kawasan Hutan Kepada PT MML Tidak Sah, Penggugat Dihukum

“Besar harapan saya agar HIMA Lamandau yang tersebar di seluruh Indonesia dapat menjadi agen perubahan terhadap diri sendiri dan orang lain dan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Lamandau ditempat studinya masing-masing.” Harapnya.

(Andre/beritasampit.co.id)