Dandim Pangkalan Bun Beri Bingkisan ke Insan Pers

Man/BERITA SAMPIT - Perwakilan Wartawan Samsudin Danuri, saat menerima bingkisan secara simbolis dari Dandim 1014 PBun.

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro berbagi bingkisan lebaran kepada awak media yang selama ini membantu publikasi kegiatan Kodim 1014 /Pbn. Bingkisan lebaran itu diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Pemberian paket sembako tersebut diserahkan ke beberapa awak media secara simbolis di Makodim 1014 /Pbn, Jumat, 7 Mei 2021

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

“Kodim 1014 /Pbn memberikan bingkisan kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Kodim untuk dipublikasikan,” kata Dandim, saat diwawancara awak media.

Tidak hanya itu, lanjut Dandim, menuturkan selain membangun sinergitas antara TNI dengan awak media juga dapat mendukung pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan dan ikut serta memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Kodim 1014 /Pbn yang selama ini telah memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami, kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara TNI dan awak media, sebab semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap kita semua”, masyarakat,” pungkas Dandim.

(man/beritasampit.co.id).