Sambut Hari Raya Idul Fitri, PAN Kotim Gelar Baksos

FOTO BERSAMA : IST/BERITA SAMPIT - Pengurus DPD PAN Kotim bersama pengurus dan anak-anak panti Asuhan Putra Borneo saat melakukan foto bersama.

SAMPIT – Dalam rangka menyambut datangnya perayaan hari raya idul fitri 1442 hijriah 2021 masehi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyalurkan sembako ke Panti Asuhan.

Adapun panti Asuhan di Kota Sampit yang menerima bantuan sembako tersebut merupakan anak-anak yang ada di panti Asuhan Putra Borneo Jala  HM. Arsyad Teratai 4 Sampit.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan Poros Cempaga Seranau Diperbaiki

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus DPD PAN Kotim melakukan penyerahan bantuan sembako untuk panti Asuhan Putra Borneo, dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu keperluan anak-anak panti Asuhan,” ucap anggota DPD PAN Kotim, H. Hairis Salamad, Minggu 9 Mei 2021.

Dengan adanya bantuan itu juga dirinya berharap akan meringankan beban pengurus yayasan dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri nantinya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

”Kegiatan ini juga merupakan bentuk keterlibatan dan perhatian kita kepada anak-anak dibesarkan di panti Asuhan Putra Borneo, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tutup Hairis Salamad yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kotim tersebut. (im/beritasampit.co.id).