Dukung Dialog Ramadan PWI Mura, Rahmanto: Bisa Membangun Mental Spiritual

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin saat menghadiri acara dialog Ramadan di Balai Sekretariat PWI Mura.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengaku sangat mendukung kegiatan Dialog Ramadan yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Rahmanto mengatakan, melalui kegiatan di Bulan Suci Ramadan yang diselenggarakan oleh PWI Mura tersebut bisa menjadi langkah awal yang dianggapnya sangat luar biasa dalam rangka membangun mental keagamaan.

“Selain itu kegiatan ini bisa membangun mental spiritual ditengah masyarakat kita sekarang. Apa lagi kegiatan ini juga saya lihat langsung dirangkai dengan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, jadi sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah mengahadapi masa pandemi seperti sekarang,” ungkap Rahmanto, Senin 10 Mei 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dari penilaiannya tersebut, Rahmanto mengatakan atas nama DPRD Mura sangat mendukung penuh kegiatan PWI dalam rangka turut serta membangun Mura dari segala sisi.

Terpisah, Ketua PWI Mura, Reno mengatakan kegiatan Dialog Ramadan itu merupakan program PWI setiap memasuki Bula Suci Ramadan dengan menggandeng semua mitra PWI, baik itu perusahaan, perbankan, hingga instansi pemerintahan.

“Untuk tahun ini PWI ingin ada warna baru dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan, bukan hanya sebatas buka puasa bersama. Maka dari itu diselenggarakan kegiatan dialog Ramadan ini,” jelas Reno.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Melalui kegiatan dialog Ramadan tersebut, Reno berharap ada nilai edukasi yang didapatkan oleh PWI Mura maupun bagi Mitra PWI sehingga bisa bermanfaat dalam rangka ikut serta membangun daerah.

“Karena kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi kegiatan ini kami laksanakan sesuai protokol kesehatan. Meskipun begitu tidak mengurangi nilai maupun manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan ini,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).