Hima Kobar dan Karang Taruna bagi Takjil

PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat Palangka Raya (Hima Kobar Pky) berkolaborasi dengan Karang Taruna Arut Selatan untuk melaksanakan kegiatan Ramadan dalam berbagi disejumlah kawasan Bantaran Sungai Arut.

Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya Taufikurrahman mengungkapkan bahwa, ini adalah kali pertama pihaknya melaksanakan berbagi takjil di sungai Arut bersama Karang Taruna Arut Selatan dan membagikan makanan dan takjil kepada masyarakat ada sekitar 150 paket.

Dalam pembagian paket tersebut menggunakan alat transportasi kapal yang di bagikan kepada masyarakat pengguna getek di sungai Arut.

“Walaupun dalam kondisi hujan tak menyurutkan semangat kami para pengurus Hima Kobar PKY bersama Karang Taruna Arut Selatan dalam berbagi dan mudah-mudahan itu bermanfaat bagi masyarakat disekitar,” terang Taufikurrahman kepada Berita Sampit. Senin, 10 Mei 2021.

BACA JUGA:   Walau Zona Hijau, Kapolsek Arut Utara Kawal Vaksinasi Door to Door

Diwaktu yang sama Ketua Karang Taruna Arut Selatan Riska Agustin, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bersama Hima Kobar –Pky tersebut,

“Selama kegiatan berlangsung teman-teman dari Hima Kobar PKY dan Karang Taruna tetap semangat, apalagi kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan belum pernah ada kegiatan berbagi takjil di seputaran bantaran sungai khususnya bagi penggiat getek, Tutur Riska Agustin.

BACA JUGA:   BI : Perekonomian Kalteng Membaik

Lebih lanjut dirinya berpesan ke Hima Kobar agar tetap jalin silaturahmi antara kedua lembaga tersebut jagan sampai putus.

“Semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi lagi untuk kemajuan kabupaten kotawaringin barat yg kita cintai,” Ujarnya

Riska berharap semoga apa yang telah diberikan pada masyarakat tersebut bisa menjadi amalan baik di bulan penuh berkah ini.

“kegiatan ini dapat memotivasi dan mendorong masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bisa dan turut andil berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini,” tutupnya.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)