Kades Nanga Belantikan Dorong Pemuda Isi Pembangunan

IST/BERITA SAMPIT : Kades Nanga Belantikan Frans Aria Mika dan Pemuda Nanga Belantikan saat membagikan nasi kotak ke rumah warga desa Nanga belantikan.

NANG BULIK – Pemuda Desa Nanga belantikan, Kecamatan Belantikan Raya jalin silahturahmi dengan Kades Nanga Belantikan sebagai bentuk dukungan untuk menjadikan pemuda Desa Belantikan berkreativitas.

Dengan didampingi Kades Nanga Belantikan, Frans Aria Mika pemuda Nanga Belantikan berdiskusi untuk menjadikan pemuda yang ada di desa Nanga belantikan menjadi pemuda berkreativitas.

“Semua pemuda di Desa Nanga Belantikan sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini,” ucap Frans Aria Mika Kades Nanga Belantikan

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Sederhana

Acara diskusi yang dibawakan oleh Muhamd Ridza dan Hendri Puput bertujuan agar nantinya pemuda di Nanga Belantikan bisa berperan aktip untuk mengangkat martabat Desa dan menjadikan pemuda sebagai pencetus sesuatu kemajuan desa.

“Semangat dan suport dari seluruh pemuda yang ada di Desa Nanga Belantikan sangat mengapirasi untuk kemajuan desa, semoga pemuda nanga belantikan bisa berkreasi untuk kemajuan desa Nanga belantikan,” ungkap Ridza, Senin 10 Mei 2021.

BACA JUGA:   Kades Kinipan Penuhi Panggilan Jalani Pemeriksaan

Setelah mengadakan diskusi pemuda Desa Nanga Belantikan membagikan Nasi Kotak sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

(Andre/beeitasampit.co.id)