Kodim 1015 Sampit Turun ke Tengah Masyarakat Bagikan Sembako

BAGI : IST/BERITASAMPIT - Anggota Kodim 1015 Sampit saat membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

SAMPIT – Anggota Kodim 1015 Sampit benar-benar menunjukkan bentuk keakrabannya dengan masyarakat, bukti itu diperlihatkan dengan cara hadir di tengah kesulitan masyarakat membagikan bahan sembako.

Pembagian bahan sembako oleh anggota Kodim 1015 Sampit tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah komando Kodim 1015 Sampit.

Dalam kesempatan itu Serka Dedi Yunianto yang ikut serta dalam kegiatan itu menyebutkan bahwa pembagian sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang dinilai kurang mampu, apalagi saat ini kondisi masih diselimuti oleh pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1015 Sampit itu antara lain melaksanakan pembagian Takjil, pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan pemberian sembako ke salah satu pondok pesantren yang ada di daerah setempat.

“Syukur alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi sembako yang di lakukan oleh anggota Kodim 1015 Sampit mendapat respon baik dari masyarakat, yang mana sesuai semboyan TNI, dari rakyat untuk rakyat, usai bagi sembako kami lanjutkan dengan bagi takjil,” kata Dedi usai kegiatan, Selasa 11 Mei 2021.

BACA JUGA:   Pertamina Diminta Stop Sementara Suplai BBM Subsidi

Disampaikan juga okeh Dedi harapan besar dari masyarakat agar kegiatan bakti sosial tersebut dapat berjalan terus menerus sehingga membawa manfaat untuk kalangan masyarakat kalangan bawah.

Lanjut Dedi menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuka mata hati masyarakat terhadap peran aktif TNI dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Bakti sosial ini merupakan sikap sesuai sila ke 2 dalam Pancasila yang berbunyi kemanusiaan yang adil dan beradab, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan kemanusiaan,” demikiannya.

(im/beritasampit.co.id).