Tiga Srikandi PDI Kotim Bagi-bagi Takjil

SAMPIT – Di Bulan Ramadan semua umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan, sehingga banyak yang menebar kebaikan, tak sedikit orang yang memanfaatkan bulan ramadan untuk berbagi dengan sesama mencari pahala.

Hal itu lah yang dilakukan oleh tiga Srikandi Banteng Moncong Putih atau Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PIP), Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim), yakni Irawati yang menjabat sebagai wakil Bupati Kotim, Dra Rinie Ketua DPRD Kotim dan Modika Latifah Munawaroh anggota DPRD Komisi IV DPRD Kotim.

BACA JUGA:   Dewan : Harus Ada PBS Sebagai Percontohan

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipusatkan di simpang empat depan gedung KNPI setempat, semangat tiga Srikandi itu beserta kader PDI Perjuangan tak surut untuk membagikan takjil berbuka puasa untuk pengguna jalan dan warga sekitar.

Mewakili Pengurus DPC PDI Perjuangan Kotim, Rinie mengatakan, kegiatan sosial yang mereka lakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ramadan 1442 hijriah 2021 masehi.

BACA JUGA:   Hujan Iringi Salat Idul Fitri di Sampit

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan terhadap masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa,” ujar Rinie, Selasa 11 Mei 2021.

Ditambahkan Rinie, kegiatan itu juga sebagai bentuk saling berbagi berkah, dengan membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Sekaligus mengisi kegiatan di bulan ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat.

(im/beritasampit.co.id).