Beri Parsel Kepada Insan Pers, Ini Harapan Danrem 102/Pjg

SERAH TERIMA : HARDI/BERITA SAMPIT - Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono (kiri) saat menyerahkan secara simbolis parsel kepada Pemimpin Redaksi beritasampit.co.id Akhiruddin, di Aula Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Rabu 12 Mei 2021.

PALANGKA RAYA – Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto silaturahmi dengan insan pers, di Aula Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Rabu 12 Mei 2021. Ia juga memberikan parsel sebagai bentuk kepedulian kepada awak media.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengajak insan pers untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan tidak mudik lebaran, sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dia tidak ingin kejadian seperti di Negara India terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Di India belakangan ini cukup menghebohkan dunia karena membludaknya kasus Covid-19.

BACA JUGA:   Kecamatan Ketapang dan Baamang Dapat Bagian Berkah dari Pemprov Kalteng

“Apalagi kita tahu bagaimana India menghadapai penyebaran Covid-19 saat ini, karena menyepelekan sehingga wabahnya lebih gawat dan bahaya dari pada gelombang pertama dan kedua,” ungkap Purwo Sudaryanto.

Dia berharap pengertian seluruh masyarakat di Kalteng dan Kalsel, untuk bisa mempersiapkan ketika masuk perbatasan ada swab antigen yang menyatakan masyarakat bersih dan bebas dari Covid-19.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

“Sekali lagi, peraturan ini untuk kepentingan masyarakat Kalteng dan Kapuas. Linier dengan peraturan pusat mengambil kebijakan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita harapkan efektif dan bagus hasilnya. Harapan terakhir Covid-19 turun atau hilang dari Bumi Kalteng,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id).