Pasangan Remaja Dipergok Polisi Mesum di Atas Sepeda Motor

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat mengamankan pasangan sejoli.

PALANGKA RAYA – Hari ketiga lebaran, Tim Patroli Raimas Direktorat Samapta (Ditsamapta) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) memergoki dua sejoli yang tengah bercumbu melakukan tindakan asusila.

Hal itu terjadi saat polisi melintas di Jalan Wahidin Sudirohusodo tepatnya di samping SMPN 2 Kota Palangka Raya, Jumat 14 Mei 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Ketika dipergoki kedua pasangan tersebut seperti kebingungan dan terkejut saat melihat Tim Raimas, seketika keduanya cepat-cepat membetulkan celana mereka.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) Polda Kalteng AKBP Timbul Rein K. Siregar menjelaskan, keduanya kedapatan berbuat mesum saat patroli Tim Raimas melintas di kawasan Jalan Wahidin Sudirohusodo samping Bank Indonesia Palangka Raya.

BACA JUGA:   Buka Forum Perangkat Daerah, Edy Pratowo Berharap Tercipta Ide dan Gagasan untuk Kalteng

“Saat tim patroli kami melintasi jalan tersebut, anggota mendapati keduanya sedang bercumbu dan terkejut serta langsung membetulkan celana yang dikenakannya. Saat itu posisi keduanya berada di atas sepeda motor,” ungkapnya.

AKBP Timbul mengatakan, keduanya saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sudah menjalin hubungan pacaran sekitar enam bulan.

BACA JUGA:   Tabrakan Bus Sekolah VS Truck Tangki, Puluhan Pelajar Alami Luka-luka

“Kedua muda mudi tersebut masih duduk di bangku SMK di Kabupaten Pulang Pisau. Mereka sudah menjalin hubungan sekitar enam bulan yang lalu. Keduanya mengaku sudah pernah melakukan tindakan asusila lebih dari dua kali,” pungkasnya.

Sepasang kekasih tersebut, kemudian digiring ke Mapolresta Palangka Raya guna dilakukan pengembangan, dan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami akan menghubungi orang tuanya masing-masing dan akan kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).