Anggota Koramil Bulik Halal Bihalal Sambil Berjemur

IST/BERITA SAMPIT - Acara apel pagi yang dilanjutkan halal bihalal sambil berjemur di halaman Koramil 1017/Bulik.

NANGA BULIK – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dimanfaatkan Komando Rayon Militer (Koramil) 1017-01/Bulik Kabupaten Lamandau dengan menggelar halal bihalal.

Acar untuk menguatkan tali silaturahim diantara anggota TNI tersebut dilakukan dengan sambil berjemur bersama supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Usai melaksanakan apel pagi, di sela halal bihalal Dandim Letkol Inf Hafes Isjafrin melalui Danramil 1017-01 Lettu Inf Syafrudinnoor mengimbau personel Koramil untuk selalu tetap jaga kesehatan dan kebersamaan.

BACA JUGA:   Klaster Covid-19 di Perusahaan, Tim Satgas Lamandau Turun Lapangan

“Pelaksanaan tugas yang di emban sebagai Babinsa, harus bisa menjadi contoh terutama di dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 selalu jaga kesehatan dan selalu kompak dalam kebersamaan,” katanya, Senin 17 Mei 2021.

Usai lebaran idul fitri program PPKM diharapkan dengan gencar dilaksanakan, agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan sekecil mungkin.

Syafrudinnoor berharap, dalam momen Hari Raya Idul Fitri bisa membangun solidaritas dan kekompakan anggota dalam bertugas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Bhayangkari Lamandau Gelar Donor dan Bazar

“Upaya kita memerangi Covid-19 semoga berhasil dengan kita laksanakan Halal Bihalal dengan cara yang ini,” katanya. (Andre/beritasampit.co.id).