Anggota Koramil Bulik Halal Bihalal Sambil Berjemur

IST/BERITA SAMPIT - Acara apel pagi yang dilanjutkan halal bihalal sambil berjemur di halaman Koramil 1017/Bulik.

NANGA BULIK – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dimanfaatkan Komando Rayon Militer (Koramil) 1017-01/Bulik Kabupaten Lamandau dengan menggelar halal bihalal.

Acar untuk menguatkan tali silaturahim diantara anggota TNI tersebut dilakukan dengan sambil berjemur bersama supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Usai melaksanakan apel pagi, di sela halal bihalal Dandim Letkol Inf Hafes Isjafrin melalui Danramil 1017-01 Lettu Inf Syafrudinnoor mengimbau personel Koramil untuk selalu tetap jaga kesehatan dan kebersamaan.

“Pelaksanaan tugas yang di emban sebagai Babinsa, harus bisa menjadi contoh terutama di dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 selalu jaga kesehatan dan selalu kompak dalam kebersamaan,” katanya, Senin 17 Mei 2021.

Usai lebaran idul fitri program PPKM diharapkan dengan gencar dilaksanakan, agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan sekecil mungkin.

Syafrudinnoor berharap, dalam momen Hari Raya Idul Fitri bisa membangun solidaritas dan kekompakan anggota dalam bertugas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Upaya kita memerangi Covid-19 semoga berhasil dengan kita laksanakan Halal Bihalal dengan cara yang ini,” katanya. (Andre/beritasampit.co.id).