Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kemenag Kalteng Apresiasi Disiplin Pegawai

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Rasyid (tengah)

PALANGKA RAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Rasyid, mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kepatuhan dalam hari pertama masuk kerja, pasca cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah.

Dari hasil pantauan ke sejumlah satuan kerja, diketahui bahwa seluruh pegawai telah kembali aktif bekerja.

Hal ini disampaikannya saat selesai berkunjung ke beberapa madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan di Kota Palangka Raya, Senin 17 Mei 2022. Menurutnya, kepatuhan pegawai menjadi salah satu bagian penting dari komitmen kedisiplinan.

BACA JUGA:   Program Desa Cinta Statistik, Inilah Tiga Desa Di Kalteng Yang Terpilih

“Alhamdulillah, baik di Kantor Wilayah, Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, madrasah, dan KUA kecamatan diketahui bahwa semua pegawai telah aktif di hari pertama masuk kerja pasca lebaran sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Selain memantau langsung, Abdul Rasyid mengaku mendapatkan laporan dari Kantor Kemenag Kabupaten di Kalimantan Tengah.

Masing-masing kepala kantornya melakukan silaturahmi ke beberapa satuan kerja untuk memastikan kepatuhan jajarannya.

BACA JUGA:   Panduan Salat Idul Fitri 1442 Hijriah Saat Pandemi Covid-19

“Saya dapat laporan dari jajaran di daerah, bahwa semua pegawai Kemenag di Kalteng pun sudah kembali masuk kerja,” pungkasnya.

Dirinya berharap kedisiplinan tersebut bisa terus dijaga dan ditingkatkan. Dia pun mengingatkan jajarannya tentang kewajiban mematuhi aturan yang berlaku.

Abdul Rasyid mengkunjungi MAN Palangka Raya, MTsN 1 dan MTsN 2 Palangka Raya, serta dilanjukan ke KUA Kecamatan Jekan Raya, dan Kantor Kemenag Palangka Raya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)