Menunjang Pelaksanaan Tugas Danramil, Danrem 102/Pjg Serahkan Mobil Dinas

SERAH TERIMA : IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto (kanan) saat menyerahkan secara simbolis mobil dinas kepada Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Saputro (kiri).

PALANGKA RAYA – Dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas Danramil di lapangan, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan mobil dinas Danramil jajaran Kodim 1011/Klk. Mobil Dinas tersebut merupakan pengadaan tahun Anggaran 2020 dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Acara penyerahan tersebut digelar di Lapangan Korem 102/Pjg, pada Senin 17 Mei 2021. Brigjen TNI Purwo Sudaryanto langsung menyerahkan 3 unit mobil dinas untuk Danramil jajaran Kodim 1011/Klk, yang diterima langsung oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Saputro, yang nantinya untuk diserahkan kepada para Danramil.

Setelah penyerahan mobil dinas, acara dilanjutkan dengan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, “mohon maaf lahir dan batin”. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi di Korem 102/Pjg.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Kegiatan tersebut bukan hanya diikuti oleh anggota yang muslim saja, namun anggota non muslim yang juga turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut dan membaur menjadi satu.

Selanjutnya kegiatan dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal Tahun 1442 Hijriah, yang diikuti oleh Prajurit TNI dan PNS TNI AD jajaran Korem 102/Pjg se-Garnisun Palangka Raya. Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengajak seluruh personel jajaran Korem 102/Pjg untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Kita jangan pernah bosan-bosannya untuk melaksanakan serta mengajak seluruh keluarga kita untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan kita juga mengajak masyarakat di lingkungan kita untuk melakukan hal yang sama, mari kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan,” katanya.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan, jangan sampai kasus di sungai Gangga di Negara India, terjadi juga di wilayah Kalteng, untuk itu Dia mengajak sama-sama kendalikan kasus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga imunitas dalam tubuh agar tetap sehat. (Hardi/beritasampit.co.id).