MTsN 2 Kobar Ikuti Lomba Video Kreatif Se-Indonesia, Kepsek Minta Doa Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Suratno, S.Pd Kepala MTsN 2 Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kini sedang mengikuti Lomba Video Kreatif se-Indonesia dengan judul “Ayo Masuk Madrasah” secara online.

Suratno, S.Pd Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN 2 Kabupaten Kobar, memohon doa dari semua pihak dalam mengikut lomba yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI melalui Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam tersebut.

“Lomba ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Pendidikan Nasional, dengan adanya lomba video kreatif kami sangat mendukung, karena lomba ini memacu motivasi para siswa-siswi MTsN agar semakin kreatif dan berinovasi,” ujar Suratno.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Oknum Ustaz Cabuli IRT di Kobar

Sehingga, lanjut Dia, masyarakat luas khususnya orang tua murid bisa melihat langsung konten-konten para siswa di sekolah yang ditayangkan melalui video online.

Untuk membuktikan faktanya, bahwa para siswa-siswi MTsN 2 Kabupaten Kobar benar-benar kreatif, Suratno menyilahkan kepada para nitizen/pembaca media Cyber beritasampit.co.id untuk menonton videonya sampai selesai, dan di like, share, subscribe dan beri komentar yang positif melalui https://youtu.be/oV9mowhzRec .

BACA JUGA:   Groundbreaking 7 CSR-PBS Konsorsium Jilid V, Bukti Nyata Program Pasangan NURANI

Dalam Video Kreatif karya siswa-siswi MTsN 2 Kobar yang berdurasi sekitar 8 menit itu tampak cukup mengesankan saat Close Up, pengambilan awal gambar dalam video menayangkan pemandangan Tugu Pancasila sebagai kebanggaan masyarakat Kabupaten Kobar.

Kemudian pengambilan beberapa gambar jarak dekat (big close up), seperti Kepala MTsN 2 Kabupaten Kobar Suratno, yang mengawali sambutan singkat atau ‘Sekapur Sirih’ tentang keberadaan sekolahnya, tampak cukup jelas, termasuk sejumlah foto rekaman halaman, ruangan belajar, perpustakaan dan foto lainnya, sehingga terlihat bagus. (Man/beritasampit.co.id).