Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar

IST/BERITA SAMPIT - Pihak kepolisian saat melakukan proses pemadaman api yang menghanguskan rumah warga.

PALANGKA RAYA – Kebakaran yang terjadi di Jalan Tingang II, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, diduga oleh kebocoran tabung gas.

Kebakaran yang terjadi pukul 12.00 Wib itu menghanguskan sebuah bangunan milik Asani (45). Belum diketahui secara pasti berapa kerugian materil yang dialami korban.

Kendati demikian, menurut Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Aiptu Ilham Syahriar kejadian ini tengah pihaknya lakukan penyidikan.

Dari keterangan tetangga korban Dwi Kurniawan yang juga menjadi saksi tersebut. Dirinya melihat kepulan asap dan api sudah membesar di rumah korban.

“Pada saat di TKP saksi melihat asap tebal di belakang rumah tetangga (red,korban.). Api dengan cepat melahap bangunan yang terbuat dari kayu tersebut ,” ucapnya.

Untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut, tim pemadaman kebakaran harus mengerahkan beberapa unit mobil pemadam dibantu masyarakat akhir api bisa dikendalikan dan dipadamkan.

Hingga kini proses penyedikan terus dilakukan untuk secepatnya dapat disimpulkan penyebab kebakaran tersebut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)