Truk Terbalik di KM 9 Kasongan-Kereng Pangi, 1 Pengendara Masuk Rumah Sakit

TRUK TERBALIK : IST/BERITA SAMPIT - Kecelakan lalu lintas di KM 9 Kasongan - Kereng Pangi.

KASONGAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 9 Kasongan – Kereng Pangi, akibatnya sebuah pengendara motor harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang melibatkan truk bernomor Plat DA 8374 PL dengan motor merk mio 125 KH 3871 tersebut, meski begitu menurut penuturan salah seorang pengedara motor yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan diduga lantaran truk asal Kalsel tersebut menghindar dan hilang kendali.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

“Nah pengendara motor ini diserempet mobil dan jatuh ke jalurnya truk, makanya truk banting setir kalo gak motornya bisa kelindas,” cerita Pendy dengan beritasampit.co.id. Rabu, 19 Mei 2021.

IST/BERITA SAMPI T- Motor pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 9.

Sebelum kejadian diketahui pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah Kereng Pangi- Kasongan, sesampaikan di ruas jalan KM 9, pengendara motor tersebut berniat menyelip mobil yang berada didepanya.

“Iya, kalau dari keterangnya ada mobil Toyota Yaris putih ngasih sein salah, jadi motor ini menghidar. Saat itu mobil yang berada dibelakang diduga menyegol pengendara tersebut hingga terjatuh. Dari arah berlawanan ada truk arah Palangka Raya- Sampit. Nah, untuk menghindari motor tersebut Pengemudi Truk banting Setir hingga masuk Parit,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kakek Tega Cabuli Bocah Tetangganya

Terpisah Kapolres Katingan melalui Kasat Lantas, AKP Christian Maruli Tua Siregar, saat dihubungi via watsaap belum memberikan pernyataan secara resmi mengenai kronologis kejadian. Kendati demikian, pihak kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian perkara dengan mengumpulkan bukti dan para saksi.

(Kawit/beritasampit.co.id)